Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cara Meyakinkan Orang untuk Memilih Anda

Share:
Image result for pemilu 2019

website untuk caleg - Ingin itu suatu penentuan ketua kelas, ketua grup, atau presiden Amerika Serikat, memenangi suatu penentuan memerlukan gabungan dari karisma, organisasi kampanye serta pesan yang menarik. Tekuni bagaimana triknya untuk merayu beberapa orang untuk pilih Kamu sesudah loncatan.

1. Ketahui Pemirsa Anda. Tekuni mengenai desas-desus yang besar. Bicaralah ke pada beberapa pemilih untuk tahu apakah yang mereka peduliin dari penentuan ini. Apa mereka perduli dengan pertanyaan besar mengenai kualitas dari kepemimpinan orang yang berkewajiban atau apa mereka cuma cemas mengenai mendapatkan tagihan pajak yang lebih rendah. Tekuni semuanya yang Kamu dapat mengenai desas-desus ini serta bangun pertimbangan tapi pendirian yang kuat. Janganlah ikuti penentuan karena Kamu ingin menang — Kamu mesti perduli mengenai desas-desus yang membahayakan.

2. Menyelidik pertandingan itu. Penentuan bukan permainan kartu Kamu sendiri: Kamu mesti pikirkan kandidat-kandidat lainnya serta mengerti bagaimana untuk mengecoh kampanye mereka serta menghambat beberapa orang untuk pilih mereka. Cari info semuanya untuk tahu mengenai kompetitor–kompetitor utama Kamu. Coba untuk memperbedakan diri Kamu dengan mereka pada desas-desus terpenting serta mainkan semua kekurangan serta skandal yang mungkin saja tengah mereka menyembunyikan.

3. Mencari tim Kamu. Tidak kebanyakan orang akan suka pada atau pilih Kamu, tapi juga tidak tiap-tiap pemilih akan jual mahal. Mencari kelompok-kelompok inti serta demografis yang suka untuk pilih Kamu serta mencapai mereka lebih awal. Pendukung-pendukung ini begitu terpenting untuk mengorganisasikan relawan serta menghimpun dana kampanye. Kamu tidak mesti habiskan banyaknya waktu untuk memberikan keyakinan beberapa orang ini, tapi janganlah sangat meremehkan mereka—seorang calon yang mengasingkan tim mereka tetap akan tamat.

4. Ketahui pemilih yang tidak paham mesti pilih yang manakah. Pemilih yang belumlah memutuskan mungkin saja membuat geram beberapa politis cerdas, tapi mereka masih membuat atau merusak tiap-tiap penentuan. Tekuni apakah yang mereka hiraukan serta beberapa faktor apakah atau kebijakan yang bisa memenangi nada mereka—lalu memasarkan pada mereka dengan agresif. Sesudah membangun serta mengorganisasikan tim Kamu, menang atas pemilih yang ada di pagar atau yang Kamu bisa curi dari lawan Kamu ialah misi utama dari kampanye Kamu.

5. Penyelidikan saran umum dengan teratur. Ini begitu jarang jika taktik kampanye pertama yang Kamu coba akan berjalan dengan lancar. Lakukan penyelidikan saran umum dari pemilih untuk tahu bagaimana yang Kamu kerjakan serta mengatur kampanye Kamu sama dengan itu. Yakinkan untuk membuka sample penyelidikan saran umum dengan demografis serta seperti peluang asli yang akan mereka pilih.

Tidak ada komentar