Home Top Ad

Responsive Ads Here

Ini Cara Agar Sepatu Kulit Kamu Tidak Mudah Rusak dan Awet

Share:
Yuk rawat sepatu kulit milikmu dengan benar (dok. unsplash)

Sepatu kulit ialah sepatu yang terbuat dari kulit hewan.Bersamaan dengan perubahan perkembangan bentuk sepatu kulit makin baik serta mempunyai beberapa jenis type, seperti sepatu kerja, sepatu berolahraga, sepatu sekolah serta lainnya lain menurut manfaatnya. nah berikut langkah agar sepatumu tidak gampang rusak :

ketahui type kulit pada sepatumu

Sebelum lakukan perawatan, kamu mesti tahu awal mulanya type kulit yang digunakan sepatumu sebab intensitas perawatan yang baik dapat berlainan. Bahan kulit mempunyai beberapa type tingkat kelembapan, keelastisan, serta ketahanannya.

rajin menyemir sepatu

Untuk percantik model sepatu safety perempuan mu serta membuat warnanya cemerlang, gunakanlah semir sepatu yang telah terpercaya serta tidak mengakibatkan kerusakan untuk bikin warnanya jadi semakin bagus. Cari semir sepatu dengan warna yang sangat serupa dengan sepatumu, serta janganlah lupa untuk menyemirnya satu arah supaya warna yang dibuat tampak lebih alami.

jauhi tempat yang lembab

Sepatu kulit sejenis apa pun mesti dijaga dari hawa lembab, sebab hawa lembab bisa mengakibatkan sepatumu berjamur serta lapuk hingga tidak bagus untuk digunakan. Tempatkan sepatumu kembali pada kotaknya bersama dengan silica gel.

saat basah keringkan dibawah paparan matahari

Dibanding dikeringkan dengan hairdryer, sebaiknya mengeringkan sepatumu dibawah cahaya matahari. Akan tetapi, mesti dilihat pun jika cahaya matahari yang sangat panas dapat juga mengakibatkan struktur kulit jadi pecah.

nah itu langkah agar sepatu yang paling disayangi kamu awet serta tidak gampang rusak.

Tidak ada komentar