Home Top Ad

Responsive Ads Here

Inilah Dekorasi Dinding Kamar Tidur yang Paling Spektakuler

Share:
Gambar terkait

Bila dinding kamar tidurmu terlihat simpel, untuk menanganinya Kamu mungkin condong menggantung beberapa photo pada dinding kamar tidurmu. Tetapi kami fikir kamu bisa lakukan perihal yang lebih baik dari itu. Apa kamu telah coba mural? Memakai dinding kayu? Ganti cat dinding sesuai dengan trend? Atau bahkan juga memakai stiker dinding? Terdapat beberapa langkah untuk bikin dinding kamar tidurmu tampak sangat fantastis, hingga kamar tidurmu jadi lebih menarik serta tidak tampak seperti kamar tidur orang lainnya. Yuk intip beberapa dekorasi dinding kamar tidur yang akan membuat kamarmu jadi begitu fantastis ala juara!!

1. Tampil Berani dengan Wallpaper Dinding 
Bila kamu masih tetap takut untuk pilih wallpaper dinding yang bagus untuk kamarmu, kamu bisa coba wallpaper dengan warna netral. Dengan demikian dinding kamarmu akan tampak menonjol, tetapi ruang akan berasa lebih mudah.

2. Pakai Hiasan Dinding yang Nyaman 
Kamar tidur mesti jadi ruang sangat nyaman di dalam rumah, jadi gantung hiasan dinding yang lembut. Bila Kamu ingin memiliki kamar tidur dengan dikit sentuhan tanaman, kamu bisa menggantung rami alami diatas tempat tidurmu.

3.Coba Dinding Ombre 
Dinding dengan topik monokromatik telah selesai, kamu bisa coba dampak ombre pada dinding kamarmu. Kamu bisa pilih beberapa warna yang pas untuk topik kamarmu, sebab mengecat dinding dengan skema ombre bisa memakai beberapa warna sekaligus juga.

4.Membuat Masih Simpel 
Bila kamu ingin membuat kamarmu jadi simpel, mewah serta minimalis. Kamu bisa menggantung satu photo atau lukisan dengan ukuran tengah ataupun besar untuk memberikan efek kesan-kesan bagus serta minimalis sehari-harinya.

5. Ganti Dindingmu Jadi Mural 
Bila ketrampilan melukismu kurang, semestinya meminta tolong orang lainnya yang memiliki pengalaman untuk mengerjakannya supaya mural yang di hasilkan tampak prima seperti yang kamu kehendaki. Atau kamu dapat coba wallpaper temporal untuk sesaat waktu!

6.DIY Dinding Kayu 
Dibanding membuang-buang ruangan yang hanya terbatas pada pemasangan sandaran kasurmu dengan dinding. Kamu bisa merubah dindingmu jadi sandaran kasurmu, seperti dengan memakai dinding kayu bikinan.

Itu beberapa inspirasi dekorasi dinding yang akan membuat kamar tidurmu jadi tampak lebih fantastis! Jadi, nomor berapakah nih yang menurut kamu sangat fantastis?

Tidak ada komentar