Home Top Ad

Responsive Ads Here

Tips Memilih High Heels yang Sesuai dengan Bentuk Kaki dan Jenis Busana

Share:
Image result for Tips Memilih High Heels yang Sesuai dengan Bentuk Kaki dan Jenis Busana

Satu diantara style yang paling disenangi oleh wanita ialah kenakan high heels. Selain ingin kelihatan tetap fashionable, wanita yang menggunakan high heels umumnya memiliki kemauan untuk kelihatan tambah tinggi, hingga jadi lebih PD.

Sekarang ini banyak mode sepatu high heels yang dapat diambil. Pemilihannya tentunya mesti sesuai bentuk kaki dan tentu saja baju yang dipakai dalam hadir acara-acara tersendiri. Kekeliruan dalam pilih mode sepatu cuma akan membuat tampilan kamu jadi aneh serta tidak fashionable.

Sebelum tahu high heels manakah yang pas untuk bentuk kaki kamu maupun baju yang dipakai pada acara tersendiri, tersebut beberapa panduan dalam pilih sepatu safety shoes supaya nyaman digunakan:

  1. Pilih heels yang kuat, khususnya bila kamu pilih high heels yang lebih dari 5 cm. Ini untuk membuat dapat menyokong berat badan kamu. 
  2. Periksalah sol sepatu yang akan kamu beli, yakinkan terbuat berbahan yang lembut, empuk serta anti selip. 
  3. Pilih type ukuran yang sesuai ukuran kaki kamu. Janganlah memaksakan diri beli sepatu yang kebesaran atau begitu kecil walau kamu begitu suka pada modelnya serta saat itu, ukuran untuk kaki kamu telah tidak lagi ada. Bila kamu kerjakan itu, bersiaplah sedih sesudahnya. 
  4. Sebelum beli, coba sepasang sepatunya lewat cara berdiri. 
  5. Gunakanlah sepasang sepatu itu jalan-jalan sesaat untuk pastikan jika mereka nyaman digunakan. 
Tersebut panduan serta langkah pilih high heels yang sesuai bentuk kaki kamu:

Bentuk kaki pendek 
Buat kamu yang mempunyai bentuk kaki pendek, lebih baik buat kamu untuk pilih high heels dengan ketinggian pada 7 sampai 12 cm. Ukuran ketinggian ini akan membuat kesan-kesan kaki kamu kelihatan lebih panjang. Sedang bila kamu menggunakan mode wedges yang bentuk heels nya tebal, kaki kamu akan makin kelihatan pendek serta gemuk. Tapi jika memang diwajibkan dengan sangat terpaksa menggunakan wedges, jadi upayakan pilih yang berwarna gelap. Seperti kita ketahui, beberapa warna gelap akan memberikan kesan-kesan ramping pada penggunanya.

Bentuk kaki panjang 
Buat wanita, mempunyai kaki panjang ialah kesempurnaan. Ia akan kelihatan tinggi serta langsing dengan kaki panjangnya itu. Diluar itu, wanita dengan kaki tahap umumnya tidak mempunyai permasalahan dengan mode sepatu apa pun. Akan tetapi, keindahan kaki itu akan tambah lebih prima dengan persamaan berbentuk stiletto. Hak tipis serta lancip yang dipakai tak perlu begitu panjang, cukuplah cuma seputar 5 sampai 7 cm saja, jadi kaki kamu akan kelihatan demikian prima.

Bentuk kaki gemuk 
Kaki gemuk membutuhkan high heels spesial untuk membuat lebih ramping. Dengan bantalan telapak kaki yang tinggi dapat menolong memberi kesan-kesan kaki kelihatan lebih kurus serta tinggi. Jauhi memakai hak tipis atau stiletto sebab mode itu cuma akan membuat tampilan kaki kamu aneh. Pe-de salah satu kunci penting buat pemilik bentuk kaki gemuk untuk kelihatan lebih menarik.
Sesudah tahu type high heels yang cocok dengan bentuk kaki, waktunya kamu bergaya dengan sepatu high heels itu serta tentu saja butuh sesuai dengan type baju yang kamu pakai. Ketentuannya tidak butuh begitu repot, cocokkan saja warna high heels dengan warna baju yang kamu gunakan. Walau bukan menggunakan warna yang sama, upayakan menggunakan high heels dengan warna yang seirama dengan warna pakaian (dapat turunan warnanya).

Satu perihal yang butuh dilihat ialah ada type high heels tersendiri yang tidak cocok bila digabungkan dengan type baju tersendiri. Karena itu lebih cermatlah dalam memilihnya. Contohnya, type high heels yang tingginya tidak cuma hanya mata kaki tetapi sampai ke betis tentu saja tidak pas bila digabungkan dengan baju atau pakaian yang panjangnya menutupi mata kaki sebab percuma saja semua ornamen-oranamen yang ada di high heels dibagian betis akan ditutupi serta tidak dapat ditonjolkan.

Cocokkan type high heels dengan style baju yang akan digunakan apa memiliki nuansa girly serta feminin atau bergaya tomboy. Tentu saja kamu tidak bisa menggunakan type high heels memiliki nuansa girly ala cinderella saat kamu menggunakan baju yang memiliki nuansa tomboy. Akan tambah lebih cocok jika kamu kenakan type high heels yang terkesan tomboy.

Tidak ada komentar