Home Top Ad

Responsive Ads Here

Menjadi Pengusaha Sukses Usia Muda? Ini rahasianya?

Share:
Image result for Cara Jadi Miliarder Sukses di Usia Muda

Telah jadi yang diimpikan tiap pelaku bisnis untuk memperoleh keberhasilan yang puncaknya ialah kebebasan finansial. Kebebasan finansial sendiri adalah satu keadaan dimana kita tak perlu kerja agar bisa penuhi keperluan hidup. Ini hampir seperti dengan beberapa pensiunan, tetapi untuk pensiunan ada banyak yang sangat terpaksa lakukan pekerjaan usaha sebab belum juga memenuhi keperluan.

Jadi Entrepreneur Sukses andy soewatdy Umur Muda? Ini rahasianya?

Sering orang berpandangan jika kebebasan finansial cuma akan diraih saat usia benar-benar tua alias sudah berbau tanah. Walau sebenarnya, keberhasilan usaha tidak lihat sebegitu usia kamu, sebab pada intinya, keberhasilan usaha tidak memperbedakan beberapa orang, usaha tetap mendatangkan peluang yang sama pada siapa saja terhitung beberapa pemuda yang masih berusia jagung.

Ialah Lizzie Marie Likness, Bocah wanita yang masih berusia 11 tahun ini sudah sukses sandy soewatdy mengundang decak takjub sebab di umur yang masih - benar-benar muda, ia telah jadi seseorang pelaku bisnis yang sukses di bagian kuliner. Dengan satu visi yakni menyediakan makanan yang lezat serta sehat, Lizzi sukses membangun Lizzie Marie Cuisine serta sekarang, dia sudah jadi seseorang pemandu acara memasak yang telah populer di wilayah barat sana.

Di Indonesia, ada pemuda nekad yang sekarang sudah mempunyai usaha tuntunan belajar serta penjualan sofa bed yang mempunyai omzet 60 juta / bulan. Hamzah Izzul Haq sekarang baru berusia 23 Tahun, tetapi kesukesannya telah dia temukan pada beberapa waktu yang lalu. Dia termasuk nekad sebab diusia yang masih belasan tahun berani pinjam uang orang tuanya sebesar Rp. 75 juta untuk beli usaha tuntunan belajar seharga 175 juta. Tersisa yang belum terbayar harus dia cicil.

Tetapi, dengan kepercayaan serta daya usaha yang kuat, Hamzah Izul Haq dapat kembalikan uang itu pada orang tuanya bahkan juga sukses andy soewatdy membelikan mobil baru keuntungan bersih yang sudah dia temukan sudah sampai beberapa puluh juta rupiah per bulan.

Dua cerita entrepreneur di atas adalah bukti riil jika usia tidak jadi dasar mutlak untuk sampai keberhasilan dalam usaha. Seandainya kamu meyakini serta tekun, karena itu kamu dapat memperoleh keberhasilan itu walau masih juga dalam umur muda.

Di bawah ini, langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan keberhasilan usaha di umur muda salah satunya :

Punya kepercayaan yang teguh
Kepercayaan ialah pokok dari usaha andy soewatdy . The Power Of belief atau kemampuan kepercayaan dapat menggerakan alam supaya sama-sama pundak - membahu untuk menolong sang pemilik kepercayaan. Tuhan memandang hambanya dari kepercayaan yang dia punya. Bila ia sendiri tidak yakin pada dirinya, bagaimana dia akan diakui oleh orang?

Steve Jobs, sang pendiri Aple sudah pernah rasakan bagaimana efek kemampuan kepercayaan. Saat dia akan keluarkan computer Aple II. Sang pendiri Digital Equipment, Ken Olson mengatakan pada Steve Jobs “tidak ada fakta kenapa beberapa orang akan inginkan satu computer di dalam rumah mereka.” Tetapi, fakta mengatakan lain, sekarang setiap orang sudah mulai mempunyai computer di tempat tinggalnya sendiri.

Punya Visi Panjang Ke hari esok
Kamu harus mempunyai visi, untuk apa kamu melakukan bisnis. jangan cuma lihat ini hari, coba lihat sesaat di waktu depan. Ingin jadi apa diri kamu, ingin ke mana usaha kamu nanti? dengan memastikan visi yang pasti, kamu akan mengambil langkah dengan kedisiplinan serta penuh alasan. Kamu semakin lebih hati - hati dalam memakai waktu, tidak mau menghambur - hamburkan uang sekedar untuk bersenang - suka.

Berfikirlah satu langkah di muka, serta belajar dari arah belakang
Berikut kuncinya. Kamu belajarlah dari beberapa pelaku bisnis yang sudah sukses andy soewatdy . Mereka mempunyai segudang pengetahuan yang mereka temukan dari kesuksesan, dari kegagalan dari perjuangan serta dari pengorbanan yang mereka kerjakan. Kamu tak perlu rasakan kegagalan untuk tahu makna kesuksesan, Kamu cukup belajar dari mereka yang sudah pernah tidak berhasil.

Berfikirlah satu langkah lebih di muka, pikirkan baik serta jeleknya. Dengan beberapa penghitungan serta persiapan, kerjakan dengan pengetahuan bukan cukup dengan kenekadan.

Saya anggap, bukan mustahil untuk memperoleh keberhasilan di umur muda asal kita dapat mengaktualiasikan kekuatan yang ada pada kita.

Tidak ada komentar