Home Top Ad

Responsive Ads Here

Berbagai Macam Jenis Sepatu Boots Pria

Share:

blog-hiking-boots-nubuck-leather

Sepatu Boots kecuali digunakan untuk sepatu untuk keselamatan dalam kerja serta beraktivitas yang mempunyai risiko kecelakaan, rupanya sepatu Boots dapat juga digunakan untuk mendukung tren fashion beberapa lelaki saat ini. Serta sepatu Boots memiliki bermacam tipe-jenisnya, berikut berikut Beberapa Jenis Tipe Sepatu Boots Pria:

1. The Chelsea Boots

Chelsea Boots ialah tipe sepatu yang bugar mengikat kaki serta mempunyai tinggi setinggi pergelangan kaki. Pertama-tama tampil di masa Victoria, Chelsea Boots yang disebutkan Paddock Boot serta Jodhpur Boot mempunyai ciri spesial, yaitu benar-benar elastic dibagian samping hingga gampang untuk menggunakan serta melepaskannya. Boots dengan mode ini mempunyai beberapa ciri spesial yang akan mempermudah untuk memperbedakannya dengan boots tipe yang lain. Chelsea Boots umumnya akan berupa tinggi serta condong ramping dibagian pergelangan kaki. Disamping itu, mode boots ini umumnya tidak memakai tali. Untuk menggunakan Chelsea Boots ini, anda dapat mengombinasikannya dengan jas , dengan potongannya yang ramping supaya sesuai dengan saat digabungkan dengan Chelsea Boots.

2. Chukka Boots

Memiliki bentuk cukup seperti dengan Chelsea Boots, tapi Chukka Boots ini diperlengkapi dengan dua atau tiga lubang tali sepatu dan umumnya Boots ini dibuat berbahan Kulit. Ciri penting tipe sepatu ini ialah pada tingginya yang capai serta tutupi pergelangan kaki. Chukka Boots sekarang ini banyak ada dengan warna yang tidak biasa. Ada juga yang menyengaja memiliki eyelets, tali, dan sol dengan warna kontras. Makin kontras serta berwarna-warni, karena itu karakternya makin casual, begitupun sebaliknya. Di waktu warnanya netral, pasti nampak bertambah resmi. Tipe boots ini benar-benar pas digabungkan dengan baju Oxford serta celana jeans dengan potongan yang lurus.

3. Cowboy Boots

Cowboy Boots ialah sepatu boots yang umum dipakai oleh beberapa cowboy dalam menunggang kuda yang memberikan keringanan dalam mendapatkan pijakan kaki di pelana kuda. Tinggi boots ini minimum seputar betis, tidak bertali serta punyai tumit seputar 2 inci. Boots pria mode ini akan cocok untuk digabungkan dengan baju atau jaket sporty dengan celana jeans. Beragam tipe sepatu boots dapat kamu dapatkan dengan gampang di tempat jual sepatu safety .

4. Hiking Boots

Sesuai namanya, ciri fundamental dari Hiking Boots ialah memiliki bentuk yang tinggi sampai memberi perlindungan pada sendi hingga membuat anda semakin nyaman serta konstan dalam bergerak. Hiking Boots bertambah berat serta lebih kuat dibanding type sepatu hiking yang lain, hingga dapat jadi investasi periode panjang. Sepatu yang mempunyai keunikan tahan banting ini, sekarang sudah menjelma untuk sepatu casual yang telah dekat sama style fashion pria sekarang ini. banyak golongan yang sudah pilih sepatu ini untuk beraktivitas setiap hari atau di saat acara-acara casual yang lain. Sepatu yang direncanakan untuk mendaki ini pas buat anda yang suka lakukan hoby yang terkait dengan alam terbuka serta naik gunung. Hiking Boots ini sudah direncanakan demikian rupa untuk jaga keamanan serta kenyamanan kaki tanpa ada batasi gerak anda. Boots tipe ini benar-benar pas untuk digabungkan dengan celana kordurai.

5. Motorcycle Boots

Boots ini tingginya seputar di atas pergelangan kaki. Perlindungan sepatu ini sangatlah baik sebab direncanakan menahan berlangsungnya gesekan dengan jalan bila jatuh dari motor. Ciri Motorcycle Boots ialah design yang safety membuat perlindungan beberapa penggunanya. Boots ini benar-benar pas untuk disamakan dengan celana jeans hitam, kaos, serta jaket kulit.

6. Military Boot

Hampir sama juga dengan tipe Motorcycle Boots, tetapi perlindungannya bertambah pada lingkungan yang tidak berteman. Pergelangan kakinya tinggi serta umumnya dibuat berbahan kulit. Mode boots ini akan cocok untuk digabungkan dengan style vintage yakni dengan memakai kaos vintage.

Kecuali ketahui tipe sepatu boots pria yang akan sesuai anda karena itu anda sebaiknya memerhatikan bentuk kaki dan kualitas dari sepatu boots tersebut. Supaya tetap nyaman serta mempunyai ketahanan karena itu seharusnya pilih bahan kulit sapi asli dibanding yang dibuat berbahan tiruan atau karet.

Tidak ada komentar